Bursa Transfer

Terpantau Sudah Pemanasan, Eriksen Makin Dekat Mudik ke Liga Inggris

Minggu, 23 Januari 2022 01:04 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSSPORT.COM - Christian Eriksen kian dekat untuk mudik ke Liga Inggris. Bagaimana tidak, eks Inter Milan tersebut sudah melakukan latihan untuk mempersiapkan kepindahannya ke Negeri Ratu Elizabeth.

Sejak pisah jalan dengan I Nerazzurri, masa depan Christian Eriksen memang diungkit-ungkit. Penyebabnya yakni ambisinya untuk mentas di Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 29 tahun tersebut blak-blakan ingin kembali merumput lagi sejak menderita masalah jantung di ajang Euro 2020 lalu.

"Tujuan saya adalah bermain di Piala Dunia Qatar. Saya ingin bermain," ujar Eriksen dilansir dari Goal Internasional.

"Saya ingin bermain untuk Denmark di Piala Dunia. Mimpi saya adalah bergabung dengan tim nasional Denmark kembali," lanjutnya.

Ambisi Eriksen dapat terwujud jika ia mendapatkan klub baru. Tercatat, dua klub Liga Inggris yakni Brentford dan Leicester City dihubung-hubungkan dengan Eriksen.

Tak lama lagi, publik akan mengetahui klub mana yang dipilih oleh Eriksen. Apakah merapat ke Brentford atau Leicester City.

Pasalnya, eks Tottenham Hotspur tersebut sudah melakukan pelatihan di Ajax Amsterdam untuk mempersiapkan kepindahannya ke Liga Inggris.