In-depth

Resmi Gabung Tottenham, Apa yang Bisa Diberikan Adama Traore untuk Conte?

Minggu, 23 Januari 2022 11:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore dilaporkan akan segera resmi bergabung Tottenham Hotspur. Lalu, apa yang bisa ia berikan untuk Antonio Conte?

Jelang penutupan bursa transfer, Tottenham bergerak cepat untuk mengamankan jasa Adama Traore dari Wolves demi memenuhi keinginan sang pelatih, Antonio Conte.

Winger yang juga bisa beroperasi sebagai Wing Back kanan ini menjadi awalan sekaligus target utama Conte guna merevolusi skuat Tottenham musim ini.

Dilaporkan oleh The Athletic, Tottenham dan Wolves terus intens melakukan negosiasi untuk mencapai kata sepakat mengenai biaya transfer.

Sedangkan laporan Football Insider menyebutkan, Adama Traore akan segera resmi bergabung Tottenham Hotspur dengan biaya 22,5 juta poundsterling (Rp437 miliar).

Kepindahan ini pun diklaim hanya menunggu waktu saja. Pemain berusia 25 tahun itu sendiri telah dibawa ke London saat Wolves bersua Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22.

Hadirnya Adama Traore di kubu Tottenham pun akan menjadi tambahan sempurna bagi Conte yang membutuhkan suntikan pemain baru untuk membawa Spurs ke empat besar.

Selain itu, bagi Tottenham dan sang petinggi, Daniel Levy, usaha mendatangkan Traore menjadi janji yang harus ditepati ke Conte saat mendapuknya sebagai pelatih.

Pertanyaannya, apa yang bisa diberikan Adama Traore nantinya baik untuk Antonio Conte dan Tottenham Hotspur? Berikut INDOSPORT.com akan membedah kualitas pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.