Bola Internasional

Siap-siap, Si Bengal Mario Balotelli Bakal Comeback ke Timnas Italia

Minggu, 23 Januari 2022 21:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Getty Image
Siap-siap, Si Bengal Mario Balotelli Bakal Comeback ke Timnas Italia. Copyright: © Getty Image
Siap-siap, Si Bengal Mario Balotelli Bakal Comeback ke Timnas Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Italia yakni Roberto Mancini dilaporkan bakal memanggil kembali si bengal Mario Balotelli ke skuat Gli Azzurri dalam waktu dekat.

Dilansir dari Football-Italia, Roberto Mancini ingin memanggil Mario Balotelli lantaran salah satu penyerang timnas Italia yaitu Federico Chiesa sedang mengalami cedera lutut.

Karena ada slot kosong, Roberto Mancini ingin melakukan eksperimen dengan mendatangkan eks pemain Manchester City yang dikenal keras kepala tersebut.

Kabar ini membuat heboh para penggemar Gli Azzurri. Ada sebagian dari mereka mendukung langkah dari sang pelatih, namun ada juga yang kurang setuju.

Hal itu lantaran Mario Balotelli sudah lama tidak bermain di timnas Italia. Terakhir kali ia dipanggil pada 2019 lalu saat bermain di ajang UEFA Nation League.

Akan tetapi, Mancini memiliki beberapa alasan mengapa mendaratkan pemain yang kini terikat kontrak di Klub Turki, Adana Demirspor itu.

Pasalnya sang manajer sudah lama mengenal Balotelli saat membesut Manchester City dan Inter Milan. Jadi ia sudah tau bagaimana kualitas pemain berusia 31 tahun tersebut.

Sementara itu, timnas Italia akan segera mempersiapkan diri di jeda Internasional pekan depan. Mereka kabarnya bakal melakukan sejumlah laga uji coba jelang menghadapi play-off Piala Dunia 2022.