Bursa Transfer

Demi Inter Milan, Bomber Kesayangan Simone Inzaghi Siap Campakkan Genoa

Senin, 24 Januari 2022 19:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© thelaziali
Demi bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer ini, mantan bomber kesayangan Simone Inzaghi, Felipe Caicedo, siap berpisah dengan Genoa. Copyright: © thelaziali
Demi bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer ini, mantan bomber kesayangan Simone Inzaghi, Felipe Caicedo, siap berpisah dengan Genoa.

INDOSPORT.COM – Demi bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer ini, mantan bomber kesayangan Simone Inzaghi, Felipe Caicedo, siap berpisah dengan Genoa.

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Caicedo siap memutuskan kerja samanya bersama Genoa demi bereuni dengan Simone Inzaghi di Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini.

Demi memperbesar kans untuk bergabung Inter Milan dan bereuni bersama Inzaghi, Caicedo dikabarkan siap memutuskan kontraknya dengan Genoa di bursa transfer bulan Januari ini.

Jika jadi memutuskan kontraknya dengan Genoa, maka Inter Milan berkesempatan besar untuk bisa memboyong Caicedo secara gratis.

Tampaknya Genoa juga bakal setuju dengan keputusan Caicedo untuk memutuskan kontraknya. Pasalnya eks kesayangan Inzaghi di Lazio ini bukanlah ujung tombak utama Genoa.

Simone Inzaghi sendiri membuka kemungkinan untuk bereuni dengan mantan bomber kesayangannya ini di Inter Milan pada bursa transfer menyusul cedera yang dialami oleh Joaquin Correa.