Bursa Transfer

Gara-gara Ini, Inter Milan Terancam Gagal Boyong Bek Muslim Liga Jerman

Senin, 24 Januari 2022 15:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Christof Koepsel/Bongarts/Getty Images
Gara-gara hal ini, Inter Milan terancam gagal mendaratkan bek muslim Liga Jerman, Ramy Bensebaini, di bursa transfer. Copyright: © Christof Koepsel/Bongarts/Getty Images
Gara-gara hal ini, Inter Milan terancam gagal mendaratkan bek muslim Liga Jerman, Ramy Bensebaini, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Gara-gara hal ini, Inter Milan terancam gagal mendaratkan bek muslim Liga Jerman, Ramy Bensebaini, di bursa transfer.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Inter Milan besar kemungkinan bakal gagal mendaratkan Ramy Bensebaini di bursa transfer paruh musim ini.

Kegagalan Inter Milan untuk mendapatkan Bensebaini berangkat dari ketidakinginan Eintracht Frankfurt untuk meminjamkannya di bursa transfer musim dingin ini.

Seperti diketahui, Inter Milan berencana mendatangkan Bensebaini di bursa transfer ini dari Frankfurt lewat skema pinjaman.

Skema tersebut ditolak oleh Frankfurt yang tak mau melepas bek kirinya itu di bursa transfer ini ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Bensebaini merupakan target Inter Milan di bursa transfer ini. Bek kiri berusia 26 tahun dari Aljazair itu diproyeksikan untuk menjadi pelapis Ivan Perisic.