Bursa Transfer

3 Bintang Juventus yang Bisa Susul Paulo Dybala ke Inter Milan

Minggu, 23 Januari 2022 11:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala santer dikaitkan dengan Inter Milan. Langkahnya ke Nerazzuri itu berpotensi diikuti oleh 3 rekannya di Juventus. REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala santer dikaitkan dengan Inter Milan. Langkahnya ke Nerazzuri itu berpotensi diikuti oleh 3 rekannya di Juventus. REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Paulo Dybala santer dikaitkan dengan Inter Milan. Langkahnya ke Nerazzuri itu berpotensi diikuti oleh 3 rekannya di Juventus.

Di masa bursa transfer Januari ini, nama Paulo Dybala tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, bintang Juventus itu disebut tengah menjadi buruan dari sesama tim raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Situasi ini bermula dari kontrak Dybala dengan Bianconeri yang akan habis akhir musim ini. Sementara itu, negosiasi perpanjang kontrak sang penyerang tak mendapatkan kemajuan berarti.

Sebaliknya, laman Tuttosport menyebut Juventus malah menawarkan pemotongan gaji hingga 15 persen kepada para pemain yang akan habis kontrak. Pasalnya, Si Nyonya Tua mengalami kerugian hingga 210 juta euro pada musim lalu.

Sang pemain pun menunjukkan kegusarannya dengan melontarkan tatapan tajam kepada wakil presiden klub, Pavel Nedved, yang duduk di tribun, saat merayakan golnya ke gawang Udinese pada akhir pekan lalu.

Dybala sendiri tampil apik musim ini. Sejauh ini, ia sudah mencetak 11 gol dari 27 laga di semua kompetisi dan menjadi tumpuan utama di lini depan Juventus seiring kepergian Cristiano Ronaldo.

Meski demikian, kondisi finansial klub yang musim lalu mengalami kerugian 210 juta euro membuat Juventus kesulitan mempertahankan bintang asal Argentina itu.

Situasi inilah yang kemudian hendak dimanfaatkan Inter Milan. Dengan kontrak yang akan habis Juni 2022, Dybala kini sudah diizinkan bernegosiasi langsung dengan klub-klub yang meminati dirinya, termasuk Inter Milan.

Jika kesepakatan terwujud, maka pemain 28 tahun itu pun bisa menyeberang ke Giuseppe Meazza secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti.

Dengan kualitasnya dan fakta bahwa ia berasal dari Argentina, Dybala diharapkan bisa menjadi rekan sempurna bagi rekan senegaranya Lautaro Martinez yang kini jadi andalan utama lini depan Inter Milan.

Di sisi lain, kedatangan Paulo Dybala berpotensi diikuti sejumlah rekannya. Pasalnya, Inter Milan disebut tertarik memboyong sejumlah pemain Juventus dan ada beberapa pemain Bianconeri yang memang sesuai kebutuhan mereka. Siapa saja pemain yang dimaksud? Berikut ulasannya: