Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs El Che: Drama Penalti, Los Blancos Terpeleset

Senin, 24 Januari 2022 00:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol 2021/22 yang mempertemukan Real Madrid vs El Che pada Minggu (23/01/22).

Tampil di depan pendukung sendiri dan mendapat 2 kali hadiah penalti, Los Blancos julukan Real Madrid malah terpeleset oleh tim penghuni papan bawah El Che.

Jalannya Pertandingan

Sejak menit awal dibunyikan, baik Real Madrid maupun El Che sama-sama tampil ngotot dan berusaha mengambil kendali permainan. Kendati demikian, perbedaan kualitas membuat Los Blancos lebih banyak mendapat peluang daripada tim tamu.

Peluang pertama hadir pada menit ke-11. Adalah Vinicius yang melakukan penetrasi hingga melepaskan sepakan mendatar, akan tetapi usaha Vinicius masih bisa dinetralisir Werner.

Tak berselang lama, giliran Toni Kroos yang mengancam via sepakan spekulatif. Akan tetapi, bola masih melebar dari sasaran.

Pada menit ke-32, Los Blancos mendapat hadiah penalti usai Vinicius dilanggar di kotak terlarang, Benzema yang ditunjuk jadi eksekutor gagal menunaikan tugasnya. Alih-alih mengecoh Werner, sepakan Benzema malah melebar dari sasaran.

Cobaan Real Madrid tambah lengkap usai tim tamu mencuri gol pada menit ke-42. Bermula dari serangan balik cepat, Fidel Chaves mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti Los Blancos.

Lucas Boye yang berdiri tanpa pengawalan lantas mengkonversi  umpan Chaves dengan tandukan mematikan. Gol 1-0 El Che memimpin.

Tertinggal 1-0, Los Blancos langsung terpantik dan mengepung pertahanan tim tamu. Akan tetapi, hingga babak pertama usai, usaha Real Madrid masih urung berbuah hasil.