Liga Indonesia

Liga 1: Alasan Mesin Gol Liga Arab Saudi Pilih Main di Indonesia bareng Persita

Senin, 24 Januari 2022 15:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Persita Tangerang
Selebrasi Taylon Correa (10) usai bobol gawang Persela. Foto: Persita Tangerang Copyright: © Persita Tangerang
Selebrasi Taylon Correa (10) usai bobol gawang Persela. Foto: Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Striker asing Persita Tangerang, Taylon Correa, memilih bermain di Liga Indonesia karena kegilaan sepak bola di Tanah Air. Dia sempat mendiskusikan hal itu dengan rekan setimnnya, Harrison Cardoso. 

Sebelum memutuskan menerima tawaran dari Persita, Taylon mendapatkan informasi dari Harrison bahwa banyak pemain bagus berkarier di Liga 1. 

"Dia (Harrison) bilang ini klub yang sangat baik dan memiliki basis suporter yang besar juga. Dia bilang ada banyak pemain bagus di sini," kata Taylon Correa, Senin (24/1/22).

"Dia (Harrison) menyuruh saya datang karena dia bilang ini klub yang bagus.  Karena itu saya tidak pikir dua kali, saya melihat ini juga kesempatan yang bagus dan saya percaya kami semua bisa bekerja sama untuk kesuksesan Persita," imbuh striker Brasil itu.

Taylon bertekad membantu Persita Tangerang mencapai target yakni masuk 10 besar klasemen akhir. Pemain kelahiran 16 Maret 1995 itu berharap Liga 1 2021-2022 segera bisa dihadiri suporter agar bisa saling berinteraksi.