Liga Indonesia

Liga 1: Badai Covid Berlalu, Arema FC Siap Tampil Kekuatan Penuh

Senin, 24 Januari 2022 20:00 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Arema fc
Arema FC memastikan kesehatan sejumlah pemainnya yang sudah dinyatakan negatif covid jelang menjalani lanjutan jadwal pekan ke-21 Liga 1. Copyright: © MO Arema fc
Arema FC memastikan kesehatan sejumlah pemainnya yang sudah dinyatakan negatif covid jelang menjalani lanjutan jadwal pekan ke-21 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Arema FC memastikan kesehatan sejumlah pemainnya, yang sudah dinyatakan negatif covid jelang menjalani lanjutan jadwal pekan ke-21 Liga 1 menghadapi Persipura Jayapura.

Sebagaimana diketahui, sejumlah pemain Arema FC sempat terindikasi gejala positif covid. Klub lantas mengambil kebijakan tes secara kontinu dan berlanjut ke masa karantina.

Setelah rangkaian protokol kesehatan itu, klub berlogo kepala singa memastikan pemainnya terbebas dari gejala covid. Mereka pun sudah menjalani persiapan tim jelang melawan Persipura di Bali.

"Semua pemain yang bergejala sudah menunjukkan progres kesehatan yang membaik. Bahkan, mereka sudah terlibat dalam aktivitas tim pada sesi latihan," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji Senin (24/01/22).

Sejumlah pemain yang terindikasi covid adalah Adilson Maringa dan Fabiano Beltrame, ketika tiba-tiba absen pada laga kontra PSS Sleman (14/01/22).

Lalu ketika menghadapi PSIS Semarang (17/01/22), Sergio Silva, Rizky Dwi Febrianto, Renshi Yamaguchi dan Carlos Fortes menyusul absen.