Liga Indonesia

Liga 1: Sedang Berproses, Pelatih Brasil Minta Fans Madura United Sabar

Senin, 24 Januari 2022 13:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih Fabio Araujo Lefundes secara khusus meminta kepada segenap fans Madura United untuk bersabar menyikapi prestasi klub yang sedang berproses menuju prestasi di Liga 1 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, Madura United menjadi satu dari sekian tim yang belum merasakan kemenangan sejak turun di seri keempat Bali. Tiga laga mereka lalui dengan hasil satu poin.

Satu-satunya poin diperoleh Beto Goncalves dkk. kala menahan imbang PSS Sleman 2-2 (18 Januari), sedangkan laga laga lain berujung kekalahan, yakni 0-1 dari PSM Makassar (8 Januari) dan 2-3 versus Bhayangkara FC (14 Januari).

"Kehadiran beberapa pemain baru membuat tim ini seolah baru. Butuh proses dan adaptasi," ungkap pelatih Madura United, Fabio Lefundes, Minggu (23/1/22).

Belakangan, Madura United memang cukup sibuk dalam belanja pemain di Liga 1. Mulai dari kembalinya Alfin Tuasalamony dan Beto Goncalves, disusul rekrutan baru seperti Fadilla Akbar hingga kiper asal Korea Selatan, Hong Jung-nam.

"Kami terus mematangkan diri dalam kurun waktu 15 hari terakhir. Tim ini sedang berproses," cetus pelatih berpaspor Brasil itu menambahkan.