Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Liga Jerman: Bayern Munchen Ikuti Jejak Dortmund

Senin, 24 Januari 2022 08:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Jerman 2021/22 yang berlangsung pada Minggu (23/01/22), dimana Bayern Munchen mengikuti jejak Borussia Dortmund yakni mencatatkan kemenangan penting di pekan ke-20 ini.

Die Roten julukan Bayern Munchen bermain di bawah tekanan saat memainkan lawatannya ke rumah Hertha Berlin. Bagaimana tidak, di hari sebelumnya pesaing terdekatnya yakni Borussia Dortmund sukses mencatatkan kemenangan dramatis kontra Hoffenheim.

Akan tetapi, Bayern Munchen tetaplah Bayern Munchen. Alih-alih terpeleset di kandang lawan, Die Roten malah sukses menang dengan skor yang mencolok yakni 4-1.

Torehan masing-masing gol dari Corentin Tolisso (25’), Thomas Muller (45’), Leroy Sane (75’), dan Serge Gnarby (79’) sukses mebuat Julian Nagelsmann semringah.

Gelontoran tersebut membuat Bayern Munchen kembali menjauh dari kejaran Borussia Dortmund. Kini, jarak kedua kesebelasan terpaut hingga 6 angka.

Berkaca pada pengalaman, jika Die Borussian sulit mengejar Die Roten, maka tim yang bakal keluar sebagai juara sudah bisa diprediksi sejak dini. Tim tersebut adalah Bayern Munchen.

Meskipun begitu, bicara kampiun di pekan ke-20 masih terlalu dini. Apalagi, baik Bayern Munchen maupun Borussia Dortmund sama-sama menderita kekalahan di 5 laga terakhirnya.