Bursa Transfer

Tak Kuat Beli Haaland? Manchester United Silakan Pindah Hati ke 4 Pemain Ini

Sabtu, 22 Januari 2022 20:40 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sylvain Lefevre/Getty Images
Manchester United nampak makin kesulitan mendapatkan Erling Haaland. Foto: Sylvain Lefevre/Getty Images. Copyright: © Sylvain Lefevre/Getty Images
Manchester United nampak makin kesulitan mendapatkan Erling Haaland. Foto: Sylvain Lefevre/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Balada Manchester United dengan Erling Haaland di bursa transfer nampaknya masih belum berakhir.

Sudah berkali-kali Setan Merah selalu saja dikaitkan dengan mesin gol Borussia Dortmund tersebut namun tidak kunjung mendapatkannya.

Bahkan sejak masih di RB Salzburg, putra mantan pesepak bola Alf Inge Haaland tersebut sudah membuat Setan Merah sakit hati dengan merapat ke Bundesliga Jerman.

Hari demi hari terus berlalu, keputusan Erling Haaland memilih Borussia Dortmund pun nampaknya tidak salah. Di sana, ia tampil sebagai goalscorer andal dan popularitasnya juga makin melejit bak roket luar angkasa.

Setelah ditinggal ke Borussia Dortmund oleh Haaland, Manchester United ternyata masih ngebet untuk mendatangkan incaran idamannya tersebut.

Akan tetapi, setelah publik ramai-ramai membicarakannya, kini tersiar kabar bahwa raksasa Liga Inggris itu sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan sang pemain.

Mundurnya Manchester United sendiri konon katanya bukan karena tidak butuh Haaland untuk menambal lini depan, namun mereka menyadari persaingan untuk mendapatkannya semakin lama semakin berat saja.

Terlebih lagi, Haaland kabarnya sedang mempertimbangkan pindah ke Real Madrid, yang disebut-sebut sebagai tujuan utamanya setelah mentas dari Bundesliga Jerman.

Di sisi lain, ada desas-desus pula bahwa Manchester City siap mencuri start dengan mengajukan penawaran lebih dulu kepada agen Haaland.

Tentu saja, faktor-faktor ini seperti memperberat langkah Manchester United untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut, padahal mereka sudah sangat mengidam-idamkannya untuk waktu yang lama.

Namun gagal mendapatkan Erling Haaland tentu bukan berarti kiamat, bukan pula akhir yang pahit untuk Manchester United. Mereka tentu punya sejumlah daftar alternatif untuk memperkuat lini depannya.