In-depth

Bedah Kualitas Niklas Sule, Bek Gratisan Bayern Munchen Idaman Chelsea

Selasa, 25 Januari 2022 09:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Lukas Barth/Getty Images
Bek Bayern Munchen, Niklas Sule yang menjadi idaman Chelsea. (Lukas Barth/Getty Images) Copyright: © Lukas Barth/Getty Images
Bek Bayern Munchen, Niklas Sule yang menjadi idaman Chelsea. (Lukas Barth/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Bedah kualitas Niklas Sule, bek gratisan Bayern Munchen yang menjadi idaman Chelsea di musim panas 2022 mendatang.

Chelsea nampaknya akan segera memenuhi mimpinya untuk mendapatkan jasa Niklas Sule. Hal ini tak lepas dari keputusan sang pemain yang enggan memperpanjang kontraknya.

Pemain berusia 26 tahun itu dilaporkan enggan memperpanjang kontraknya yang habis pada Juni 2022 bersama Bayern Munchen dan bebas melakukan negosiasi dengan pihak lain.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano dan Christian Falk, Chelsea menjadi tim terdepan yang meminati jasa mantan pemain Hoffenheim tersebut.

Dengan terbukanya peluang mendatangkan Niklas Sule dari Bayern Munchen tanpa biaya sepeserpun, Chelsea bisa mewujudkan mimpi tertundanya.

Hanya saja, dilepasnya Sule secara gratisan membuat Chelsea harus waspada. Pasalnya, Barcelona juga meminatinya dan siap melayangkan tawaran yang bisa saja meruntuhkan mimpi The Blues.

Sebagai informas tambahan, The Blues telah meminati jasa Sule sejak dirinya masih membela Hoffenheim. Tercatat sejak 2017 hingga 2021 lalu, Chelsea terus mencoba memboyongnya ke Stamford Bridge.

Demi mewujudkan hal tersebut, Chelsea harus siap bersaing dengan Barcelona melayangkan gaji menggiurkan yang diminta Sule kepada Bayern Munchen.

Lantas, mengapa Chelsea begitu ingin mendatangkan Niklas Sule? Berikut INDOSPORT.com sajikan kualitas dari bek milik Bayern Munchen tersebut.