Bursa Transfer

Bursa Transfer: Sah! Chelsea Resmi Dapatkan Pengganti Ben Chilwell

Senin, 24 Januari 2022 19:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, berhasil mendapatkan pengganti Ben Chilwell usai resmi mendatangkan bek kiri muda Derby County, Dylan Williams, di bursa transfer paruh musim ini.

Dylan Williams telah resmi merampungkan kepindahannya di bursa transfer dari Derby County ke Chelsea kemarin, Minggu (23/01/22), waktu setempat.

Bek kiri berpaspor Inggris berusia 18 tahun ini menjadi rekrutan pertama Chelsea di bursa transfer musim dingin 2022.

Williams dikabarkan bakal menjadi proyeksi jangka panjang Chelsea sekaligus untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ben Chilwell yang harus absen hingga akhir musim karena cedera.

Kedatangannya ke Chelsea secara resmi diumumkan oleh Williams melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @dylanrwilliams_.

“Sangat senang bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Terima kasih atas segalanya, Derby County. Tak sabar untuk bisa segera bermain bersama Chelsea,” tulis Dylan Williams pada caption yang menyertai unggahannya.

Tak diketahui berapa mahar yang harus dikeluarkan oleh Chelsea pada Derby County untuk menebus pengganti Ben Chilwell ini di bursa transfer.