Bola Internasional

Comeback ke Timnas Italia, Si Bengal Balotelli Bisa Bikin Cristiano Ronaldo Merana

Selasa, 25 Januari 2022 14:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Getty Image
Mario Balotelli, siap comeback bersama Timnas Italia dan bikin Cristiano Ronado merana jelang Piala Dunia Qatar 2022 Copyright: © Getty Image
Mario Balotelli, siap comeback bersama Timnas Italia dan bikin Cristiano Ronado merana jelang Piala Dunia Qatar 2022

INDOSPORT.COM – Si bengal Mario Balotelli dilaporkan akan kembali ke Timnas Italia. Kehadirannya bisa membuat Cristiano Ronaldo yang membela Portugal merana jelang Piala Dunia Qatar.

Mario Balotelli resmi mendapatkan pemanggilan untuk kembali memakai jersey timnas Italia untuk kali pertama sejak tiga tahun lamanya.

Striker 31 tahun itu berkesempatan kembali mengenakan jersey Azzurri setelah Mancini memutuskan memasukkan namanya dalam 35 pemain yang dibawa ke pemusatan latihan timnas Italia.

Kabarnya Balotelli dipanggil untuk menggantikan posisi Federico Chiesa yang harus menepi lama karena mengalami cedera lutut.

Nantinya, Balotelli akan tampil bersama timnas Italia menjalani babak semifinal playoff kualifikasi Piala Dunia Qatar. Pertama-tama mereka akan menghadapi Makedonia Utara pada 25 Maret 2022 mendatang.

Jika skuat Mancini mampu meraih hasil terbaik melawan Makedonia Utara, mereka berpotensi menghadapi Timnas Portugal yang diperkuat penyerang gaek 37 tahun Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Mirror, Timnas Italia dan Portugal berada dalam satu bagan di babak playoff Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 dalam drawing usai jeda internasional terakhir tahun 2021 lalu

Italia dipertemukan dengan Makedonia Utara, sementara Portugal menghadapi Turki. Kedua kesebelasan ini jelas diunggulan menang dalam laga mereka masing-masing.

Di sisi lain, Ronaldo pernah menyatakan bahwa dirinya masih berambisi menambah trofi Piala Dunia ke koleksi pribadinya setelah timnya memenangkan Euro 2020 tahun lalu.

Namun Balotelli dkk jelas tak mau meremehkan Portugal. Pasalnya, jika mereka kalah maka ini menandai Piala Dunia kedua berturut-turut mereka absen sejak dikalahkan Rusia pada 2018 silam.