Liga Indonesia

Jadi Tuan Rumah Babak Nasional, Juara Liga 3 Jatim Siapkan Markas Arema FC

Selasa, 25 Januari 2022 16:22 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ditunjuk jadi tuan rumah babak nasional Liga 3, NZR Sumbersari FC siapkan Stadion Gajayana dan Kanjuruhan Malang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ditunjuk jadi tuan rumah babak nasional Liga 3, NZR Sumbersari FC siapkan Stadion Gajayana dan Kanjuruhan Malang.

INDOSPORT.COM - NZR Sumbersari FC langsung bergerak cepat usai ditunjuk sebagai salah satu host alias tuan rumah Liga 3 babak nasional, dengan menyiapkan markas Arema FC sebagai venue laga.

Tim Elang Selatan mempersiapkan dua stadion yang juga digunakan Arema sebagai home base. Keduanya adalah Stadion Gajayana di Kota Malang, dan Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Pengajuan dua venue itu tak lepas dari intensitas laga yang bakal digelar. NZR Sumbersari FC akan memilih Stadion Gajayana atau Kanjuruhan sebagai venue utama dan alternatif.

"Venue prioritas kami adalah Stadion Gajayana, sedangkan Kanjuruhan sebagai alternatif," ucap Media Officer NZR Sumbersari FC, Dani Kristian Wardana kepada Indosport, Selasa (25/01/22).

Sebelumnya, NZR juga sudah menggelar laga cukup baik saat menjadi tuan rumah Liga 3 babak regional Asprov Jatim di Gajayana, November 2021 lalu.

"Transportasi dan akomodasi tidak ada kesulitan untuk tim lain. Kami terus persiapkan secara matang lagi," sambung dia.