Liga Inggris

Makin Subur, Marcus Rashford Bakal Jadi Starter di Manchester United

Rabu, 26 Januari 2022 07:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Makin Subur, Marcus Rashford Bakal Jadi Starter di Manchester United. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Makin Subur, Marcus Rashford Bakal Jadi Starter di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick sangat terkesan dengan kenaikan performa yang ditunjukan oleh Marcus Rashford.

Dalam dua pertandingan terakhir, Marcus Rashford mampu tampil subur dengan menyumbang dua gol untuk Manchester United. Dua gol itu dicetak saat Setan Merah bersua Brentford dan West Ham United.

Dalam dua pekan terakhir, Marcus Rashford memang terlihat selalu menjadi penghias bangku cadangan Manchester United.

Namun ia mampu membuktikan kualitas, dan puncaknya saat membawa Manchester United menang 1-0 atas West Ham di pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (22/1/22) lalu.

Performa gemilang tersebut membuat Ralf Rangnick memberikan kode kalau Marcus Rashford bakal menjadi starter di pertandingan berikutnya.

"Kami memiliki banyak winger hebat di tim kami saat ini. Kami memiliki banyak sekali pemain di posisi penyerang dan winger. Marcus adalah salah satu pemain itu," ujar Ralf Rangnick kepada MUTV.

"Dia telah mencetak gol di dua laga beruntun, dan ia masuk dari bangku cadangan. Namun ia memiliki ambisi untuk bermain secara reguler dan menjadi starter lagi."

"Semua tergantung kepadanya. Jika ia bisa bermain di level tertinggi dan terus mencetak gol, maka kami tidak punya pilihan selain memainkannya sejak awal laga," tuturnya menambahkan.