Bursa Transfer

Manchester United Miliki Kans Dapatkan 'Cristiano Ronaldo-nya Kolombia'

Selasa, 25 Januari 2022 21:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, berkesempatan besar untuk merekrut Cristiano Ronaldo-nya Kolombia, Luis Diaz, di bursa transfer ini. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, berkesempatan besar untuk merekrut Cristiano Ronaldo-nya Kolombia, Luis Diaz, di bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, berkesempatan besar untuk merekrut Cristiano Ronaldo-nya Kolombia, Luis Diaz, di bursa transfer ini.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Manchester United berada di barisan terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Luis Diaz.

Bintang Porto berjuluk Cristiano Ronaldo-nya Kolombia itu menjadi salah satu pemain paling diburu di bursa transfer musim dingin ini.

Penampilan apiknya bersama Kolombia di Copa America 2020 menjadi alasan utama di balik ketertarikan klub-klub Eropa padanya.

Selain itu gelontoran gol demi gol yang ia ciptakan untuk Porto berhasil membuat namanya makin menjadi target buruan klub-klub Eropa di bursa transfer.

Selain Manchester United, Liverpool dikabarkan juga tertarik mendatangkan Luis Diaz atau Cristiano Ronaldo-nya Kolombia itu sejak bursa transfer musim dingin ini belum dibuka.