Bursa Transfer

Kepincut Bek Terbuang Man United, AS Roma Bikin Newcastle United Gigit Jari

Senin, 24 Januari 2022 17:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© ANP Sport via Getty Images
AS Roma bakal membuat Newcastle United gigit jari di bursa transfer usai sultan Liga Inggris tersebut meminati bek terbuang Manchester United, Chris Smalling. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
AS Roma bakal membuat Newcastle United gigit jari di bursa transfer usai sultan Liga Inggris tersebut meminati bek terbuang Manchester United, Chris Smalling.

INDOSPORT.COMAS Roma bakal membuat Newcastle United gigit jari di bursa transfer usai sultan Liga Inggris tersebut meminati bek terbuang Manchester United, Chris Smalling.

Laporan dari Il Romanista menyebutkan jika AS Roma telah menolak proposal penawaran Newcastle United untuk mendapatkan Smalling di bursa transfer.

Newcastle United dikabarkan melayangkan penawaran senilai 12 juta euro untuk bisa mendapatkan Smalling dari AS Roma di bursa transfer musim dingin ini.

Kabarnya Newcastle akan memberikan kontrak berdurasi dua tahun lamanya pada bek veteran tersebut andaikata penawaran mereka diterima oleh AS Roma.

Smalling sendiri sempat dirumorkan bakal menjadi salah satu pemain yang akan didepak oleh AS Roma menyusul rencana peremajaan skuat yang mereka canangkan beberapa waktu lalu.

Namun untuk saat ini AS Roma tampaknya masih membutuhkan jasa Smalling. Bek berusia 32 tahun itu dinilai merupakan salah satu sosok pemimpin yang masih dibutuhkan kehadirannya di lini belakang.

Kedatangan Smalling ke Newcastle United di bursa transfer dari AS Roma diharapkan bisa membuat lini belakang mereka semakin solid demi ambisi untuk bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris musim ini.