Bursa Transfer

Tak Bahagia di PSG, Wijnaldum Rela Jadi Alat Tukar demi ke Pulang Liga Inggris

Selasa, 25 Januari 2022 14:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Eks Liverpool, Georginio Wijnaldum rela jadi alat tukar PSG demi kembali ke Liga Inggris. Copyright: © (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Eks Liverpool, Georginio Wijnaldum rela jadi alat tukar PSG demi kembali ke Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Georginio Wijnaldum kabarnya mulai tak betah di Paris Saint-Germain. Eks gelandang Liverpool ini bahkan rela jadi alat tukar klubnya demi bisa kembali ke Liga Inggris.

Musim panas lalu, Wiljnaldum yang merapat ke Paris Saint-Germain digadang-gadang bakal memiliki penampilan mentereng, persis saat berseragam Liverpool. Namun dia jauh dari harapan itu.

Sejauh musim 2021-2022, gelandang asal Belanda itu sudah membela Les Reuge et Bleu dalam 25 pertandingan dan hanya mencetak 3 gol dan menyumbang 2 assist di berbagai ajang.

Wijnaldum bahkan absen saat PSG membantai Reims empat gol tanpa balas di Parc des Princes karena mengalami cedera di pergelangan kaki.

Situasinya itu membuat Wijnaldum disebut-sebut mulai tidak bahagia bermain di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Wijnaldum pun kabarnya ingin hengkang di bursa transfer Januari.

Di sisi lain, PSG saat ini tengah bekerja keras mendatangkan duo Tottenham Hotspur. Para jugador tersebut antara lain Dele Alli dan Tanguy Ndombele.

Demi mendapatkan dua pemain Spurs yang terbuang di era Antonio Conte ini, PSG kabarnya berencana menawarkan prospek pertukaran pemain.

Dilansir Sportsmole,  Wijnaldum rupanya mengajukan diri menjadi bagian dari opsi pertukaran pemain antara PSG dan Tottenham. Julian Draxler juga kabarnya bakal menemani Wijnaldum dalam kesepakatan ini.

Artinya, PSG bakal mendapatkan jasa Alli dan Ndombele. Sebagai gantinya, Tottenham nantinya kedatangan eks Liverpool itu bersama Draxler.

Perwakilan Wijnaldum bahkan dikabarkan sudah memberitahu Tottenham mengenai keinginan kliennya agar kembali merumput di Liga Inggris.