Bursa Transfer

Terungkap! Ini Penyebab Liverpool Ogah Balikan dengan Coutinho dan Wijnaldum

Sabtu, 25 Desember 2021 19:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Ada faktor krusial mengapa Liverpool ogah reuni dengan Philippe Coutinho dan Georginio Wijnaldum dalam jendela transfer Januari nanti. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Ada faktor krusial mengapa Liverpool ogah reuni dengan Philippe Coutinho dan Georginio Wijnaldum dalam jendela transfer Januari nanti.

INDOSPORT.COM - Ada faktor krusial mengapa Liverpool ogah reuni dengan Philippe Coutinho dan Georginio Wijnaldum dalam jendela transfer Januari nanti.

The Reds, julukan Liverpool memang punya kans besar untuk memulangkan dua pemainnya yakni Philippe Coutinho dan Georginio Wijnaldum.

Bagaiamana tidak, baik Coutinho maupun Wijnaldum sama-sama bernasib apes di masing-masing klubnya. Bersama Barcelona, Coutinho masih kesulitan menemukan sentuhan terbaiknya.

Sejak beberapa periode kepelatihan Tim Catalan, Coutinho selalu kesulitan menembus starting line up hingga puncaknya eks Inter Milan tersebut beberapa kali masuk dalam agenda daftar jual klub.

Setali tiga uang dengan Coutinho, Wijnaldum pun demikian. Usai angkat kaki dari Anfield, Wijnaldum juga kesulitan mendapat tempat utama di klub barunya, Paris Saint-Germain.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut bahkan blak-blakan bahwa ia tak betah berlama-lama berada di Le Parc des Princes. Ia pun membuka peluang untuk hengkang dalam saga transfer Januari nanti.

Ajaibnya, baik Coutinho maupun Wijnaldum sama-sama diisukan ingin mudik ke Liga Inggris. Berbagai laporan pub menyebut jika keduanya dihubung-hubungkan dengan klub lamanya, Liverpool.

Sayangnya, kendati punya peluang besar untuk memulangkan Coutinho maupun Wijnaldum namun The Reds memilih ogah melakukannya. Usut punya usut rupanya ada faktor krusial yang melatarbelakangi keputusan Liverpool.