Bursa Transfer

Liverpool Gigit Jari, Bintang Incarannya Merapat ke Bayern Munchen

Sabtu, 25 Desember 2021 05:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Stu Forster/Getty Images
Raphinha winger Leeds United yang jadi incaran Liverpool dan dilaporkan selangkah lagi bergabung Bayern Munchen. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Raphinha winger Leeds United yang jadi incaran Liverpool dan dilaporkan selangkah lagi bergabung Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Liverpool nampaknya harus gigit jari usai winger incarannya yakni Raphinha dilaporkan akan bergabung Bayern Munchen.

Kabar ini dilaporkan oleh media kenamaan asal Brasil, TNT Sports. Dalam laporan itu, winger lincah milik Leeds United ini akan bergabung Bayern Munchen.

Tak tanggung-tanggung, Bayern Munchen dilaporkan mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu dengan harga 50 juta euro (Rp882 miliar).

Leeds United diyakini akan menerima jumlah mahar yang ditawarkan Bayern Munchen untuk Raphinha, mengingat jumlah itu hampir tiga kali lipat lebih banyak dari biaya pembeliannya dari Rennes.

Bayern Munchen rela mengeluarkan mahar sebesar itu dikarenakan tak kunjung menemui titik terang dengan Kingsley Coman soal perpanjangan kontrak.

Kontrak Coman sendiri akan habis pada Juni 2023. Dengan kemungkinan winger asal Prancis ini hengkang karena meminta gaji besar, Bayern Munchen lantas memilih gerak cepat untuk mengamankan jasa Raphinha.

Belum diketahui kapan Raphinha akan bergabung Bayern Munchen jika memang transfer ini terjadi. Satu hal yang pasti, Leeds United diyakini takkan melepasnya di Januari 2022.