Bursa Transfer

Liverpool Incar Gelandang Napoli yang Dinilai Lebih Jago dari De Bruyne

Jumat, 24 Desember 2021 22:01 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Napoli, Piotr Zielinski, pada bursa transfer mendatang. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Napoli, Piotr Zielinski, pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM - Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Napoli, Piotr Zielinski, pada bursa transfer mendatang. Gelandang asal Polandia itu sebenarnya hampir bergabung dengan The Reds lima musim yang lalu saat masih berseragam Empoli.

Pelatih Liverpool, Jürgen Klopp sangat tertarik untuk mengontrak sang pemain, dan The Reds mengajukan tawaran sebesar 9,5 juta poundsterling kepada klub pemilik Zielinski, Udinese untuk mendapatkan jasanya.

Saat itu, Liverpool tertarik untuk mendapatkan Zielinski setelah penampilan apiknya selama masa peminjaman di Empoli.

Namun, Napoli akhirnya yang berhasil mendaratkan Zielinski sehingga transfer Zielinski ke Liverpool batal terjadi. Udinese memutuskan untuk menolak tawaran yang sudah dinaikkan oleh Liverpool meskipun itu identik dengan tawaran yang diajukan oleh Napoli.

Media asal Italia, Calcio Mercato melaporkan bahwa Liverpool tertarik untuk merekrut Zielinski lagi, dan The Reds menjadi klub yang paling diunggulkan untuk bisa mendatangkannya.

Sejauh musim ini, Zielinski berhasil mencetak 6 gol dan memberikan 13 asis dari 24 penampilan di semua kompetisi bersama I Partenopei.

Harga yang ditetapkan untuk pemain berusia 27 tahun itu jauh lebih tinggi daripada saat pertama kali Liverpool tertarik lima musim yang lalu. Saat ini Zielinski memiliki klausul pelepasan seharga 51 juta poundsterling.