Liga Inggris

Breaking News: Termasuk Liverpool, 2 Laga Liga Inggris Resmi Ditunda

Kamis, 23 Desember 2021 20:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Liga Inggris resmi menunda dua laga boxing day imbas krisis Covid-19, termasuk pertandingan antara Liverpool vs Leeds United. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Liga Inggris resmi menunda dua laga boxing day imbas krisis Covid-19, termasuk pertandingan antara Liverpool vs Leeds United.

INDOSPORT.COMLiga Inggris resmi menunda dua laga boxing day imbas krisis Covid-19, termasuk pertandingan antara Liverpool vs Leeds United.

Penundaan dua laga boxing day ini diambil oleh otoritas Liga Inggris setelah melakukan pertemuan dan menyepakati jika pertandingan tersebut terlalu berisiko untuk dilangsungkan.

Dua laga Liga Inggris yang mengalami penundaan tersebut adalah laga antara Wolverhampton Wanderers vs Watford dan Liverpool vs Leeds United.

“Otoritas resmi menunda dua laga Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Watford dan Liverpool vs Leeds United,” bunyi pernyataan resmi dari laman Liga Inggris.

Dua laga Liga Inggris yang ditunda tersebut tak lain adalah karena imbas varian baru Covid-19, Omicron, yang merebak di Inggris.

Sebelum resmi menunda dua laga di atas, Liga Inggris diketahui mengabulkan permintaan penundaan dari Leeds United dan Watford.