Bursa Transfer

Bocor! Rencana Klopp dan Liverpool di Bursa Transfer Terungkap

Senin, 20 Desember 2021 03:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Shaun Botterill/Getty Images
Rencana Jurgen Klopp dan Liverpool di bursa transfer mendatang terkuak dan menghadirkan satu fakta yang cukup mengejutkan. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Rencana Jurgen Klopp dan Liverpool di bursa transfer mendatang terkuak dan menghadirkan satu fakta yang cukup mengejutkan.

INDOSPORT.COM – Rencana Jurgen Klopp dan Liverpool di bursa transfer mendatang terkuak dan menghadirkan satu fakta yang cukup mengejutkan.

Terkuaknya rencana Klopp dan Liverpool ini terungkap jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Klopp berencana jika dirinya tak akan merekrut pemain yang belum divaksin Covid-19 di bursa transfer mendatang dan menyebutnya sebagai syarat wajib untuk bisa bermain bersama Liverpool.

Bagi Klopp, para pemain yang belum divaksin itu merupakan ancaman nyata untuk para penggawa Liverpool lainnya andaikata mereka bergabung ke dalam skuat The Reds.

“Jika pemain tersebut belum divaksin, ia akan menjadi ancaman nyata untuk seluruh penggawa Liverpool,” tutur Klopp dilansir dari Mirror.

Belum diketahui siapa saja pemain yang menjadi incaran utama Klopp yang ingin didaratkan ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin mendatang.