Bursa Transfer

Sah! Liverpool Putuskan Jual Titisan Paolo Maldini, Segini Harganya

Jumat, 17 Desember 2021 11:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool akhirnya memutuskan menjual Nathaniel Phillips dalam jendela paruh musim nanti. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool akhirnya memutuskan menjual Nathaniel Phillips dalam jendela paruh musim nanti.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool akhirnya memutuskan menjual Nathaniel Phillips dalam jendela paruh musim nanti.

Sejatinya, rumor kepergian bek yang dijuluki Paolo Maldino oleh Jason Cundy tersebut sudah berembus kencang sejak beberapa pekan terakhir.

Gosip kepergiannya dari Anfield Stadium kian memanas usai pemain berusia 24 tahun tersebut blak-blakan jika ia berniat hengkang.

Nathaniel Phillips merasa jika persaingan di barisan belakang Liverpool sulit ia tembus. Di musim ini saja ia baru mentas 3 kali di semua kompetisi. Tak pelak, alih-alih untuk terus menghangatkan bangku cadanga, ia pun berniat mencari peruntungan baru dalam saga Januari nanti.

“Saya ingin bermain. Tapi di sisi lain ini sulit karena persaingan untuk masuk ke tim ini sangat ketat,” kata Nathaniel Phillips kepada  Sky Sports .

“Saya akan melihat apa yang datang (pada Januari) dan pergi dari sana. Saya pikir pada saat ini tidak mungkin saya akan memainkan banyak pertandingan untuk Liverpool, jadi jika ada peluang di mana saya mendapatkan kesempatan untuk melakukannya di tempat lain dan itu cocok untuk semua orang maka itu pasti akan melakukannya,”

Gayung pun bersambut, kabar teranyar menyebutkan jika Liverpool tak akan menghalang-halangi kepergian Nathaniel Phillips. Kubu The Reds pun langsung menetapkan banderol pada siapa saja yang ingin meminang Nathaniel Phillips.