Liga Inggris

Jadwal Perempat Final Carabao Cup Hari Ini: Liverpool, Chelsea dan Tottenham Main

Rabu, 22 Desember 2021 08:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© busybuddiesng.com
Jadwal Perempat Final Carabao Cup Hari Ini: Liverpool, Chelsea dan Tottenham Main. Copyright: © busybuddiesng.com
Jadwal Perempat Final Carabao Cup Hari Ini: Liverpool, Chelsea dan Tottenham Main.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan perempat final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup hari ini, di mana Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur siap unjuk gigi.

Pertandingan perempat final Carabao Cup hari ini akan menyajikan tiga pertandingan seru. Partai yang paling menarik yakni duel antara Liverpool vs Leicester City.

Jelang laga tersebut, Jurgen Klopp dipusingkan dengan absennya beberapa pilar. Virgil van Dijk, Curtis Jones, Thiago, dan Fabinho absen akibat Covid-19, sedangkan Divock Origi masih belum sembuh dari cedera.

Leicester City bertandang ke Anfield bersama mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Ini adalah laga perdana bagi The Foxes setelah menunggu 12 hari karena laga di Liga Inggris sempat ditunda.

Di laga lainnya, Chelsea dijadwalkan bakal bermain ke markas Brentford. Thomas Tuchel kemungkinan melakukan rotasi dalam laga ini setelah Romelu Lukaku, Callum Hudson-Odoi, dan Ben Chilwell positif Covid-19.

Kemudian enam pemain lainnya termasuk Hakim Ziyech dan Trevoh Chalobah diragukan kebugarannya. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi The Blues dalam lawatannya ke kandang Brentford.

Sementara itu, duel menarik lainnya di perempat final Crabao Cup hari ini akan menyajikan laga antara Tottenham Hotspur vs West Ham United.

Bermain di kandang sendiri, Tottenham Hostpur diunggulkan meraih kemenangan. Pada pekan lalu, mereka sukses menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 di kompetisi Liga Inggris.

Sedangkan West Ham United tengah dalam tren negatif pasca gagal mendulang kemenangan dalam tiga penampilan di semua kompetisi. Pada pertandingan pekan lalu, mereka dihajar Arsenal dengan skor 0-2.