Bursa Transfer

Demi Ambisi Mudik ke Liga Inggris, Coutinho Sampai Tawarkan Diri ke Klub Ini

Selasa, 21 Desember 2021 16:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Quality Sport Images/Getty Images
Bintang Barcelona, Philippe Coutinho dilaporkan sampai menawarkan diri ke salah satu klub Liga Inggris demi memenuhi ambisinya untuk mudik ke Negeri Ratu Elizabeth. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Bintang Barcelona, Philippe Coutinho dilaporkan sampai menawarkan diri ke salah satu klub Liga Inggris demi memenuhi ambisinya untuk mudik ke Negeri Ratu Elizabeth.

INDOSPORT.COM - Bintang Barcelona, Philippe Coutinho dilaporkan sampai menawarkan diri ke salah satu klub Liga Inggris demi memenuhi ambisinya untuk mudik ke Negeri Ratu Elizabeth.

Nama Philippe Coutinho memang tak lepas dari gosip miring usai meninggalkan Liverpool 3 tahun silam. Bagaiamana tidak, sejak memutuskan merantau ke Tanah Matador, Coutinho malah gagal bersinar.

Alih-alih langsung nyetel dengan permainan Tim Catalan, Coutinho kesulitan menembus skuat utama Barcelona. Setiap rezim kepelatihan Barcelona, mulai dari Ernesto Valverde, Quique Setien, hingga Ronald Koeman nama Coutinho selalu jadi pilihan kesekian.

Kondisi tersebut berlanjut di era Xavi Hernandez. Tak ayal, jika Xavi lebih memprioritaskan pemain anyar ketimbang mempercayai Countinho.

Sadar akan posisinya yang makin terpinggirkan, pemain berpaspor Brasil tersebut mulai mengemasi kopernya untuk angkat kaki dari Camp Nou.

Kabar paling gres menyebutkan jika Coutinho ingin mudik ke Liga Inggris. Bahkan sangking ngebetnya, ia sampai menawarkan diri ke agar klub tersebut memboyongnya dalam jendela paruh musim nanti. Klub apa yang dimaksud?