Bursa Transfer

Bursa Transfer: Masih Dibutuhkan, Man United Pagari Cavani dari Incaran Barcelona

Selasa, 21 Desember 2021 09:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Manchester United berniat mempertahankan Edinson Cavani dari incaran Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang karena klub masih membutuhkan jasa sang pemain.

Edinson Cavani saat ini masuk daftar incaran Barcelona. Raksasa Liga Spanyol itu tersebut ditengarai tengah mencari penyerang baru guna mendongkrak performa di sisa musim 2021-2022.

Barcelona memang menghadapi krisis pemain depan, menyusul keputusan Sergio Aguero yang pensiun karena masalah jantung dan Ousmane Dembele yang memasuki tahun terakhirnya di Camp Nou.

Cavani, di sisi lain, memiliki kontrak yang akan habis di Manchester United pada Juni 2022 mendatang. Walau usianya sudah 24 tahun, namun Barcelona masih tertarik karena dinilai masih bisa bersaing di level atas.

Dilansir dari The Sun, niat Barcelona ini membuat Manchester United waspada. Klub Liga Inggris tersebut ancang-ancang untuk memagari penyerang asal Uruguay dengan kontrak baru.

Sang pemain terakhir kali tampil pada awal November ketika Manchester United bermain imbang 2-2 dengan Atalanta.

Meski begitu, ada kemungkinan Cavani bakal menjadi tumpuan Setan Merah seiring dengan gelombang COVID-19 yang mengancam klub belakangan ini.

Selain itu, manajer interim Ralf Rangnick juga masih ingin bekerja sama dengan Cavani karena sang penyerang belum menunjukkan tanda-tanda dirinya ingin pindah.

Rangnick pusing betul karena gelombang COVID-19 membuat skuatnya hanya menyisakan sembilan pemain yang siap dimainkan dalam pertandingan Liga Inggris  berikutnya.

Akibatnya, bentrokan Man United kontra Brighton dan  Hove Albion dipastikan tak jadi digelar pekan lalu lantaran hanya ada tujuh pemain yang

Akibatnya, Manchester United terpaksa menunda dua laga Liga Inggris, yakni kontra Brentford dan Birghton and Hove Albion yang sedianya digelar pekan sebelumnya.