Bursa Transfer

Segera Merapat ke Camp Nou, Cavani Dapat Ujian Berat dari Barcelona

Rabu, 15 Desember 2021 14:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan meminta syarat khusus pada Edinson Cavani sebelum bomber Manchester United tersebut merapat ke Camp Nou. Copyright: © Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan meminta syarat khusus pada Edinson Cavani sebelum bomber Manchester United tersebut merapat ke Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan meminta syarat khusus pada Edinson Cavani sebelum bomber Manchester United tersebut merapat ke Camp Nou.

Diketahui kedatangan Cavani sendiri diplot untuk mengatasi krisis pemain depan yang dialami entrenador Tim Catalan, Xavi Hernandez.

Martin Braithwaite dan Sergio Aguero hingga kini belum bisa merumput akibat dibekap cedera. Bahkan Aguero sudah mengungumkan bakal pensiun dini lantaran masalah jantung.

Luuk de Jong serta Ousmane Dembele yang jadi alternatif Xavi juga belum menunjukkan taringnya dan dilaporkan bakal hengkang tahun depan.

Satu-satunya opsi terakhir Xavi adalah Memphis Depay. Sialnya, bomber berpaspor Belanda tersebut tengah mandul sejak Ronald Koeman dilengserkan dari kursi kepelatihannya.

Depay ditengarai kecewa dengan keputusan Barcelona. Tak ayal, secara psikologi ia menunjukkan penurunan performa dan tak segarang awal-awal musim ini.

Tak ayal, mau tidak mau Los Cules harus mendatangkan bomber anyar dalam jendela transfer Januari nanti. Dari sekian nama, sosok teratas yang segera berlabuh ke Barcelona disebut-sebut adalah Edinson Cavani.

Saat ini kedua belah sudah menjalin negosiasi akhir untuk merampungkan kesepakatan. Kendati demikian, Los Cules meminta syarat khusus sebelum Cavani berlabuh ke Camp Nou.