Bursa Transfer

Bursa Transfer: Barcelona Dipastikan Sudah Mulai Kontak dengan Agen Erling Haaland

Selasa, 14 Desember 2021 20:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barcelona tampaknya serius dalam niatan mereka mengejar tandatangan Erling Haaland di bursa transfer yang akan datang. Pendekatan pada agen sang pemain, Mino Raiola, diisukan sudah mulai dilakukan.

Informasi ini dikonfirmasi oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Pada Senin (13/12/21) lalu Raiola disebutnya telah bertatap muka dengan Joan Laporta selaku presiden dari Barcelona di sebuah hotel di Turin, Italia.

Kedatangan Laporta sendiri ke negeri pasta adalah untuk menemani Pedri Gonzalez menghadiri acara penganugerahan trofi Golden Boy 2021. Akan tetapi mengingat Raiola berdomisili di Italia maka sekalian saja ia membahas pasal Haaland.

Masih menurut Fabrizio, Laporta meluncur langsung dari bandara tempatnya mendarat ke hotel di mana Raiola sudah menunggu. Mengingat lokasinya hotelnya berbeda dengan tempatnya menginap, dipastikan orang nomor satu Barcelona itu sengaja menemui Raiola.

Terlebih perjumpaan ini juga sudah dijadwalkan jauh-jauh hari. Bahkan Mateu Alemany yang bertugas sebagai direktur olahraga Barcelona juga terlobat dalam acara ini.

Raiola sendiri tempo hari juga mengutarakan jika Haaland saat ini hanya mungkin meninggalkan Borussia Dortmund untik empat klub saja. Selain Barcelona, juga ada Bayern Munchen, Real Madrid, dan Manchester City.

Kendati demikian patut diketahui bahwa klien dari Raiola bukan hanya Haaland seorang. Di samping bomber 21 tahun asal Norwegia itu masih ada puluhan pesepak bola top lainnya.