Liga Europa

Hasil Drawing Play-off Liga Europa: Barcelona jumpa Napoli!

Senin, 13 Desember 2021 19:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© uefa.com
Hasil Drawing Play-off Liga Europa: Barcelona jumpa Napoli! Copyright: © uefa.com
Hasil Drawing Play-off Liga Europa: Barcelona jumpa Napoli!

INDOSPORT.COM - Drawing babak play-off Liga Europa 2021-2022 telah dilakukan pada Senin (13/12/21) petang ini. Bergabungnya klub-klub yang turun dari Liga Champions membuat drawing kali ini menghasilkan sejulah partai bertajuk big match.

Yang paling menghebohkan tentu saja pertemuan Barcelona vs Napoli. Meski punya pamor lebih mentereng namun Los Cules terbilang tidak beruntung dipasangkan dengan Il Partenopei.

Napoli musim ini adalah salah satu kandidat kuat juara di Liga Italia bersama pelatih baru mereka, Luciano Spalletti. Sementara itu Barcelona justru tercecer cukup jauh di persaingan untuk trofi Liga Spanyol.

Borussia Dortmund yang secara mengejutkan gagal bertahan di Liga Champions juga mendapat partai yang tak kalah menantang. Mereka dijadwalkan untuk saling sikut dengan kuda hitam, Rangers FC, yang dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan kebangkitan.

FC Porto pun demikian seiring dipasangkannya mereka bersama Lazio. Baik Sang Naga maupun Sang Elang sebenarnya punya potensi untuk berkiprah di kasta yang lebih tinggi namun sayangnya harus kalah saing dengan rival-rival lain.

Sebagai informasi, sebanyak 16 tim yang ikut dalam babak play-off kali ini akan bersaing demi delapan tiket menuju babak 16 besar. Format ini menggantikan babak 32 besar yang masih dipakai hingga musim lalu.

Untuk hasil lengkap drawing babak play-off Liga Europa 2021/2022, anda bisa melihat halaman selanjutnya.