Bursa Transfer

Bocorkan Masa Depan Haaland, Raiola: Dia Bisa Pergi ke Salah Satu dari 15 Klub!

Minggu, 12 Desember 2021 16:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS/Wolfgang Rattay
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland melepaskan tembakan ke gawang Bayern Munchen (05/12/21). Copyright: © REUTERS/Wolfgang Rattay
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland melepaskan tembakan ke gawang Bayern Munchen (05/12/21).

INDOSPORT.COM - Agen Mino Raiola sedikit memberi bocorkan soal masa depan Erling Haaland. Pemarin yang kini berseragam Borussia Dortmund itu diminati oleh banyak klub.

Erling Haaland telah menunjukkan tajinya di Borussia Dortmund. Berkat sumbangsih Haaland, kini Dortmund bisa bertahan di papan atas klasemen Liga Jerman.

Karena kemampuannya, pemain kelahiran Inggris itu kini jadi incaran banyak klub. Dalam wawancara pada hari Jumat (10/12/21), Mino Raiola memberi bocoran bahwa Erling Haaland hanya akan pergi ke Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, atau Manchester City.

Raiola juga mengatakan bahwa kemungkinan Haaland bisa hengkang dari Dortmund pada musim panas mendatang. Sontak pernyataan itu menimbulkan kontroversi. Setelah sempet membuat geger media, agen Erling Haaland pun langsung mengeluarkan klarifikasi.

"Saya ingin mengklarifikasi tentang wawancara Sport1. Empat klub yang saya sebutkan tentang masa depan Haaland hanyalah contoh untuk mengatakan bahwa, ketika dia pergi, dia akan pergi ke salah satu dari 15 klub top Eropa," ujar Mino Raiola dilansir dari Marca.

"Sekarang fokus Erling hanya pada sepak bola, tidak ada negosiasi dengan klub mana pun. Dan saya menegaskan kembali apa yang saya katakan. Itu bukan hal yang pasti bahwa dia akan pergi musim panas ini, mungkin itu akan terjadi setelah itu," sambungnya lagi.

Mino Raiola hanya ingin menggambarkan bahwa Erling Haaland diminati oleh banyak klub. Akan tetapi untuk saat ini Haaland hanya akan fokus pada kariernya bersama Borussia Dortmund.

Ia belum mau memutuskan akan mengambil tawaran dari klub mana pun.