Bursa Transfer

Panas! Barcelona Tuding Ter Stegen Main Belakang dengan Bayern Munchen

Senin, 20 Desember 2021 16:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© NurPhoto/GettyImages
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona mencurigai Marc-Andre ter Stegen main belakang dan sudah melakukan kesepakatan personal dengan Bayern Munchen. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona mencurigai Marc-Andre ter Stegen main belakang dan sudah melakukan kesepakatan personal dengan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona mencurigai Marc-Andre ter Stegen sudah main belakang dan menjalin kesepakatan rahasia dengan Bayern Munchen.

Masa depan Marc-Andre ter Stegen memang tengah berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Penyebabnya yakni penurunan penampilannya dalam dua musim terakhir.

Barcelona pun tak segan untuk menguangkan kiper yang diboyong dari Borussia Monchengladbach tersebut. Kabarnya, Ter Stegen masuk dalam rencana daftar jual Tim Catalan dalam jendela transfer paruh musim nanti.

Menurut rumor yang berkembang, Barcelona pun sudah mengantongi beberapa nama untuk menggantikan peran Ter Stegen.

Tercacat setidaknya ada 5 nama yang diisukan jadi suksesor Ter Stegen. Mereka adalah Unai Simon, Illan Meslier, Andre Onana, Koen Casteel dan Bartlomiej Dragowski.

Rumor kian memanas usai Ter Stegen terbuka untuk meninggalkan Camp Nou. Bahkan, kiper asal Jerman tersebut dicurigai sudah melakukan perjanjian rahasia dengan Bayern Munchen.