Bursa Transfer

Duit Kurang, Barcelona Resmi Tutup Buku dengan Bintang Manchester City

Senin, 20 Desember 2021 14:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, resmi tutup buku dengan Ferran Torres usai Tim Catalan tak mampu memenuhi mahar yang diminta Manchester City. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, resmi tutup buku dengan Ferran Torres usai Tim Catalan tak mampu memenuhi mahar yang diminta Manchester City.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona resmi tutup buku dengan Ferran Torres usai Tim Catalan tak mampu memenuhi mahar yang diminta Manchester City.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Ferran Torres memang tengah dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Eks Valencia tersebut kabarnya ingin mudik ke Negeri Matador usai tampil minim bersama Pep Guardiola.

Barcelona yang tengah membuka lowongan penyerang anyar lantas pasang kuda-kuda untuk merekrut Ferran Torres dalam jendela transfer Januari nanti.

Gayung pun bersambut, Ferran Torres kabarnya menyambut positif minat Tim Catalan. Sejak kecil, Ferran Torres memang sudah berkeinginan untuk membela panji Barcelona. Ketika Los Cules meminatinya, ia pun tak berpikir dua kali untuk terbang ke Camp Nou.

Antara pihak Barcelona dan Ferran Torres pun sudah menjalin kesepakatan personal. Keberangkatannya ke Spanyol pun terelakkan lagi. Akan tetapi, rumor tersebut berakhir antiklimaks. Penyebabnya, Barcelona kesulitan menebus banderol yang ditetapkan oleh The Citizens.

Los Cules yang masih diterpa krisis keunganan tak mampu menyanggupi mahar Ferran Torres yang ditaksir memakan ongkos tak kurang dari 60 juta euro alias setara dengan Rp917 Miliar.