Bursa Transfer

Berat di Ongkos, Barcelona Hanya Kuat Tebus Aubameyang dengan Status Pinjaman

Selasa, 21 Desember 2021 14:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© en24.news
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona serius untuk meminang bomber Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Kendati demikian, lantaran berat di ongkos Tim Catalan hanya mampu menebusnya dengan status pinjaman. Copyright: © en24.news
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona serius untuk meminang bomber Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Kendati demikian, lantaran berat di ongkos Tim Catalan hanya mampu menebusnya dengan status pinjaman.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona serius untuk meminang bomber Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Kendati demikian, lantaran berat di ongkos Tim Catalan hanya mampu menebusnya dengan status pinjaman.

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang memang tengah jadi buah bibir. Penyebabnya yakni masalah yang ia timbulkan di Emirates Stadium.

Lantaran tindakan indisplinernya, pemain berusia 32 tahun tersebut dilucuti jabatan kaptennya. Tak cukup disitu, Mikel Arteta juga mencoret Aubameyang di beberapa laga yang dilakoni The Gunners.

Situasi makin memanas usai Arteta tak menjelaskan gamblang apakah anak buahnya akan tetap bertahan atau bakal dilego Arsenal dalam jendela transfer Januari nanti.

“Yang bisa saya katakan sekarang adalah bahwa kami telah membuat keputusan ini (mencoret dan mencopot ban kapten Aubameyang,” ujar Arteta beberapa pekan lalu melansir dari Metro.

Ungkapan Arteta seolah jadi sinyal kepergian Aubameyang. Kondisi tersebut disadari betul oleh Barcelona. Klub asal Catalan tersebut langsung pasang kuda-kuda usai Arteta tak menjamin masa depan Aubameyang.

Kendati serius ingin membajak bomber asal Gabon tersebut, namun Los Cules hanya mampu menebusnya dengan status pinjaman.