Bola Internasional

Hasil Pertandingan Carabao Cup Liverpool vs Leicester City: Comeback Dramatis The Reds

Kamis, 23 Desember 2021 05:09 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan perempatfinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Liverpool vs Leicester City di Stadion Anfield, Kamis (23/12/21) dinihari WIB.

Liverpool yang diprediksi akan kalah dan tersingkir oleh Leicester City, secara mengejutkan mampu membalikkan keadaan dan berhasil lolos ke final. The Reds menang lewat adu penalti, setelah bermain imbang 3-3 di waktu normal. 

Tuan rumah tampil kurang baik di laga ini karena sejak menit awal, The Reds sudah mendapat tekanan oleh Leicester City sejak menit pertama.

Bahkan tim tamu unggul lebih dahulu melalui gol cepat Jamie Vardy di menit ke-9. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Leicester City.

Empat menit kemudian, Vardy berhasil menorehkan gol keduanya. Kali ini, pemain asal Inggris itu memanfaatkan crossing dari Daka untuk menjebol gawang The Reds dengan sontekannya.
 
Tak mau kalah, pasukan Merseyside merah akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 19 lewat Alex Oxlade-Chamberlain. Skor berubah menjadi 2-1.

Keasyikan menyerang justrus membuat gawang Liverpool kembali kebobolan. Kali ini lewat gol James Maddison menit ke-33. Skor 3-1 menutup babak pertama.