Liga Inggris

Pertandingan Liga Inggris Leicester City vs Tottenham Hotspur Resmi Ditunda

Kamis, 16 Desember 2021 21:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Pertandingan Liga Inggris Leicester City vs Tottenham Hotspur Resmi Ditunda. Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan Liga Inggris Leicester City vs Tottenham Hotspur Resmi Ditunda.

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan pekan ke-17 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Leicester City Vs Tottenham Hotspur resmi mengalami penundaan.

Sejatinya, pertandingan Liga Inggris antara Leicester City Vs Tottenham Hotspur digelar di Stadion King Power pada Kamis (17/12/21) pukul 02.45 dini hari WIB.

Akan tetapi, duel bertajuk big match tersebut terpaksa ditunda akibat adanya delapan pemain dan lima anggota staf Leicester City yang positif virus corona varian baru bernama omicron.

Varian baru virus corona tersebut memang telah menyerang sebagian besar wilayah Eropa termasuk Inggris. Selain duel The Lilywhites vs Spurs, ada empat laga lain yang sudah mengalami penundaan akibat omicron.

Sedangkan untuk pasukan Antonio Conte, penundaan ini menjadi ketiga kalinya secara beruntun. Mereka sebelumnya harus melewatkan laga Europa Conference League melawan Rennes dan Brighton di Liga Inggris.

Dilansir dari The Sun, sebenarnya manajamen Leicester sudah meminta operator liga untuk menjadwal ulang laga pekan ke-17 karena 11 pemain senior tidak bisa diturunkan.

Pihak Spurs juga setuju dengan hal itu, namun operator liga sempat menolaknya karena harus ada minimal 14 pemain senior yang tidak bisa dimainkan.