Bursa Transfer

Manchester United 'Resmi' Ketikung, Kieran Trippier Setuju Gabung ke Klub Ini

Kamis, 16 Desember 2021 14:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Keinginan Manchester United untuk menggaet Kieran Trippier berakhir antiklimaks. Pasalnya, bek Atletico Madrid tersebut sudah setuju untuk bergabung dengan kompetitor Setan Merah di Liga Inggris. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Keinginan Manchester United untuk menggaet Kieran Trippier berakhir antiklimaks. Pasalnya, bek Atletico Madrid tersebut sudah setuju untuk bergabung dengan kompetitor Setan Merah di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Keinginan Manchester United untuk menggaet Kieran Trippier berakhir antiklimaks. Pasalnya, bek Atletico Madrid tersebut sudah setuju untuk bergabung dengan kompetitor Setan Merah di Liga Inggris.

Sudah jadi rahasia umum jika The Red Devils dihubung-hubungkan dengan nama Kieran Trippier. Bahkan dalam jendela transfer musim panas lalu, Trippier nyaris merapat ke Old Trafford.

Usaha Manchester United urung menemui kenyataan lantaran Los Rojiblancos enggan melepas Trippier. Diego Simeone ternyata tak rela kehilangan eks Tottenham Hotspur itu.

Trippier dipandang merupakan sosok kunci di Wanda Metropolitano. Dan melepasnya ke Kota Manchester bukan pilihan yang bijak. Alhasil meski sang pemain ingin mudik ke Liga Inggris namun Atletico Madrid belum mengijinkannya.

Bukannya meredup, gosip Trippier kian memanas usai Diogo Dalot diisukan bakal berlabuh di Liga Italia bersama AS Roma. Nama Trippier digadang-gadang jadi calon kuat pengganti Dalot jika eks AC Milan tersebut merapat ke kubu I Giallorossi.

Sayangnya, kabar paling anyar menyebutkan jika keinginan Setan Merah untuk membajak Trippier gagal seketika lantaran sang pemain kian dekat menuju ke salah satu klub di Liga Inggris.