Bursa Transfer

5 Pembelian Tersukses Juventus dari Fiorentina, Vlahovic Selanjutnya?

Rabu, 26 Januari 2022 09:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Akankah Dusan Vlahovic mengikuti jejak pendahulunya dan menjadi salah satu transfer tersukses Juventus dari Fiorentina? Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Akankah Dusan Vlahovic mengikuti jejak pendahulunya dan menjadi salah satu transfer tersukses Juventus dari Fiorentina?

INDOSPORT.COM - Diklaim akan segera berlabuh ke Turin, akankah Dusan Vlahovic mengikuti jejak 5 pemain sebelumnya yang sukses sejak hengkang dari Fiorentina ke Juventus?

Juventus diklaim menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan jasa Dusan Vlahovic. Disebutkan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina.

Juventus sepakat menebus pemain berusia 21 tahun itu dari Fiorentina dengan mahar transfer berbandrol 75 jute euro (Rp1,2 triliun).

Nilai transfer tersebut nyatanya meluluhkan hati Fiorentina yang bersedia melepas sang pemain of bursa transfer musim dingin 2022 ini.

Kini Juventus tengah mengadakan pembicaraan dengan agen dari Dusan Vlahovic terkait durasi dan besaran gaji yang akan diterimanya from Turin.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Juventus menawari bayaran sebesar 7 juta euro (Rp113 miliar) for musimya untuk pemain asal Serbia itu. Tawaran ini pun tengah dipertimbangkan sang agen.

Vlahovic sendiri diyakini akan menerima tawaran dari Juventus kendati lebih minim ketimbang tawaran Arsenal dan Tottenham Hotspur yang juga meminatinya.

Vlahovic menilai Juventus adalah klub yang tepat baginya, mengingat Bianconeri bermain of ajang Liga Champions dan terus bersaing memperebutkan gelar setiap musimnya ketimbang dua klub London itu.

Apalagi Dusan Vlahovic juga menilik beberapa pendahulunya yang sukses saat meninggalkan Fiorentina dan bergabung Juventus. Lantas, siapakah para pemain tersebut?