Bursa Transfer

Dusan Vlahovic ke Juventus, Chelsea Bakal Ketiban Durian Runtuh

Selasa, 25 Januari 2022 23:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Kepindahan Dusan Vlahovic ke Juventus nyatanya bisa saja membuat Chelsea ketiban durian runtuh jelang penutupan bursa transfer Januari 2022. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Kepindahan Dusan Vlahovic ke Juventus nyatanya bisa saja membuat Chelsea ketiban durian runtuh jelang penutupan bursa transfer Januari 2022.

INDOSPORT.COM – Kepindahan Dusan Vlahovic ke Juventus nyatanya bisa saja membuat Chelsea ketiban durian runtuh jelang penutupan bursa transfer Januari 2022.

Baru-baru ini jagat transfer digemparkan dengan kabar bahwa Juventus dan Fiorentina telah sepakat soal transfer Vlahovic. Si Nyonya Tua disebut bakal membelinya senilai sekitar 70 juta euro (Rp1,13 triliun).

Kesepakatan harga ini pun membuat langkah Juventus makin mulus dan tinggal berbicara mengenai kesepakatan personal dengan Vlahovic melalui agennya.

Jika memang sepakat dengan Vlahovic, Juventus pun akan mendapat bomber anyar yang otomatis membuat kepindahan Alvaro Morata ke Barcelona kian terbuka lebar.

Barcelona sendiri tengah mencari striker murni dan Morata pun menjadi kandidat utama Blaugrana di bawah besutan Xavi Hernandez sejak bursa transfer musim dingin 2022 dibuka.

Melansir dari Football Italia, meski perwakilan Morata mengakui kepindahan Barcelona akan sulit, namun kemungkinan itu akan tetap terbuka lebar, mengingat Atletico Madrid juga bersedia melegonya.

Barcelona pun hanya membutuhkan negosiasi dengan Juventus untuk melepas Morata dan melakukan negosiasi dengan Atletico terkait biaya transfer pemain eks penggawa Real Madrid itu.

Tak disangka, kepindahan Vlahovic ke Juventus yang berimbas ke Morata juga memberi imbas berupa berkah bagi Chelsea.

Berkah atau durian nomplok yang bakal diterima Chelsea adalah berkaitan dengan minat The Blues terhadap Ousmane Dembele.