Liga Italia

AS Roma Siap Tikung AC Milan dalam Perburuan Bek Manchester United

Rabu, 26 Januari 2022 20:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah AC Milan, kini giliran AS Roma dikabarkan tertarik untuk merekrut bek Manchester United yaitu Eric Bailly di bursa transfer Januari 2022.

Eric Bailly memang sudah tidak betah tinggal di Manchester United. Pasalnya sang bek jarang terpakai karena harus bersaing dengan Harry Maguire, Raphael Varane dan Victor Lindelof.

AC Milan sudah melakukan pergerakan dengan memberikan tawaran kepada Manchester United berupa transfer pinjaman hingga akhir musim 2021-2022.

Pihak Setan Merah pun setuju dengan tawaran tersebut, namun mereka mengajukan syarat yakni pihak Rossoneri wajib menanggung seluruh gaji Eric Bailly.

Akan tetapi, AS Roma dilaporkan siap menggagalkan upaya AC Milan untuk mewujudkan transfer tersebut. Foot Mercato mengklaim bahwa Eric Bailly bisa berpotensi pindah ke Giallorossi.

Menurut laporan tersebut, AS Roma besutan Jose Mourinho saat ini sedang mencari amunisi baru di lini pertahanan. Hal itu lantaran mereka sudah kebobolan 30 kali dalam 23 laga di Liga Italia musim ini.