Bursa Transfer

Barcelona Bertemu Agen Dembele, Tawari KesempatanTerakhir?

Rabu, 26 Januari 2022 13:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Valerio Pennicino/Getty Images
Agen Ousmane Dembele gelar rapat darurat dengan Barcelona untuk membahas masa depan kliennya. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Agen Ousmane Dembele gelar rapat darurat dengan Barcelona untuk membahas masa depan kliennya.

INDOSPORT.COM – Barcelona dikabarkan menggelar rapat darurat dengan agen Ousmane Dembele. Pertemuan ini nampaknya jadi jalan terakhir membahas masa depan bintang asal Prancis itu.

Ousmane Dembele diketahui memiliki kontrak di Camp Nou yang akan berakhir bulan Juni. Sang pemain pun dibebaskan membuat perjanjian pra-kontrak dengan  klub asing jika memutuskan hengkang.

Sebelumnya, direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany, tegas menyatakan bahwa klub akan menjual Dembele Januari ini lantaran sang pemain menolak berbagai tawaran untuk memperpanjang kontrak.

Namun dilansir dari Sportsmole, Rabu (26/01/22), agen Dembele, Moussas Sissoko, ternyata berada di Barcelona untuk kembali berdikusi dengan pihak klub mengenai masa depan kliennya. Kabarnya, presiden Joan Laporta juga turun gunung di rapat darurat ini. 

Barcelona mengajukan tawaran kontrak lain berupa kenaikan gaji dan jaminan jam terbang yang diharapkan bisa mencegah sang winger pergi secara gratis musim panas mendatang.

Tawaran kontrak baru tersebut diyakini merupakan penawaran terbaik yang diberikan Barcelona, terlepas dari situasi keuangan yang mereka hadapi saat ini.

Selain itu, pelatih Xavi Hernandez juga sudah menegaskan bahwa Dembela bisa menjadi bagian dari rencana tim utama di musim depan jika dia memilih bertahan di Camp Nou.

Sejatinya, ini bukan negosiasi yang pertama kali karena agen Dembele dan Barcelona sudah beberapa kali bertemu selama enam bulan terakhir namun menemui jalan buntu.

Raksasa Catalan itu meyakini bahwa jika Dembele dilepas sekarang belum ada pihak yang menunjukkan keseriusan tinggi untuk menampung pemain yang sedang dibekap cedera.