Liga Inggris

Bocah Ajaib asal Brasil Pilih Manchester United Ketimbang Real Madrid?

Rabu, 26 Januari 2022 22:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bocah ajaib asal Brasil milik Palmeiras bernama Endrick Felipe tengah menjadi rebutan beberapa klub top Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid.

Meski masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe merupakan talenta sensasional Palmeiras yang telah mencetak 167 gol dari 170 penampilan di kompetisi kelompok umur.

Namanya mencuat dan mulai menjadi perhatian Manchester United serta Real Madrid seusai melakoni debut di Copa Sao Paulo atau turnamen U-20 paling prestisius di Negeri Samba.

Namun Real Madrid menjadi klub yang paling serius untuk mendapatkan jasanya. Los Blancos kabarnya sudah mengirim perwakilannya ke Brasil untuk memantau lebih dekat.

Kontrak Endrick Felipe dengan klub Brasil, Palmeiras sendiri mencakup klausul pelepasan setara 17 juta euro atau sekitar Rp275 miliar.

Meski bisa dibeli dengan harga terjangkau, FIFA telah membuat peraturan kalau klub Eropa mana pun tidak boleh mengontraknya sampai Endrick Felipe berusia 18 tahun.

Jadi, siapa pun itu termasuk Manchester United dan Real Madrid perlu menjaga hubungan baik dengan Palmeiras supaya negosiasi Endrick Felipe dapat berjalan mulus ketika waktunya tiba.