Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Milan Ditinggal Sang Wonderkid, Madrid Gaet Striker 167 Gol

Rabu, 26 Januari 2022 08:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Rekap Rumor Transfer: Milan Ditinggal Sang Wonderkid, Madrid Gaet Striker 167 Gol Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rekap Rumor Transfer: Milan Ditinggal Sang Wonderkid, Madrid Gaet Striker 167 Gol

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa hingga Rabu (26/01/22), mulai dari AC Milan yang bakal ditinggal sang wonderkid hingga Real Madrid gaet striker pencetak 167 gol.

Sepanjang Selasa lalu, rekap rumor transfer tim Eropa masih dipanaskan dengan saga transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina menuju Juventus.

Kabarnya, penyerang asal Serbia itu tinggal selangkah lagi untuk menyelesaikan kepindahannya menuju kubu Si Nyonya Tua.

Untuk mendapatkan Dusan Vlahovic, pihak Juventus sampai harus mengeluarkan dana mencapai 75 juta euro kepada Fiorentina.

Selain soal Dusan Vlahovic dan Juventus, berikut INDOSPORT coba merangkum deretan rekap rumor transfer Eropa pada Rabu (26/01/22):

Arsenal
Rekam jejak striker Everton, Dominic Calvert-Lewin di media sosial menunjukkan bahwa dirinya sudah lama menyukai Arsenal, klub Inggris yang kini dirumorkan ingin merekrutnya.

Dilansir dari Sport Mirror, bukan tidak mungkin penyerang The Toffees tersebut bakal langsung tergoda mengingat profil di media sosial pernah menunjukkan bahwa pemain berusia 24 tahun ini adalah penggemar Arsenal.

Hal ini ditunjukkan dalam sebuah cuitan di Twitter pemain internasional Inggris pada 13 Maret 2013 yang berbunyi “COYG”, sebuah taggar yang umum digunakan di kalangan penggemar Arsenal online yang berarti “COME ON YOU GUNNERS.”

Inter Milan
Inter Milan berniat untuk membajak bintang andalan Atalanta, Robin Gosens, di bursa transfer paruh musim ini setelah kesulitan mendaratkan bek muslim Liga Jerman, Ramy Bensebaini.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Inter Milan ingin mendaratkan Gosens dari Atalanta di bursa transfer ini untuk diproyeksikan sebagai pengganti Ivan Perisic di masa depan.

Gosens dipilih karena profilnya dianggap sesuai. Selain itu, bintang andalan Atalanta tersebut diketahui merupakan target transfer Inter Milan sejak beberapa waktu lalu.

Tottenham
Tottenham Hotspur bergerak, Antonio Conte dikabarkan ingin mendatangkan jebolan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim dingin ini.

Laporan dari Football Insider menyebutkan jika Conte berniat ingin mendatangkan Mohamed-Ali Cho, eks striker PSG yang kini berseragam Angers di bursa transfer.