Bursa Transfer

Fiorentina Digembosi! Usai Dusan Vlahovic, Kini Satu Bintang Siap Pindah ke Klub Lain

Rabu, 26 Januari 2022 05:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Perayaan gol Fiorentina ke gawang Juventus yang dicetak oleh Dusan Vlahovic. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Perayaan gol Fiorentina ke gawang Juventus yang dicetak oleh Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM – Kejutan bursa transfer musim dingin kali ini datang di Liga Italia, di mana Fiorentina jadi tim paling laris lantaran dua bintangnya siap hengkang ke klub lain.

Sampai saat ini, Fiorentina masih terus disibukkan dengan saga transfer yang melibatkan penyerang utama mereka, Dusan Vlahovic, menuju raksasa Liga Italia, Juventus.

Laporan dari jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, menyebut jika Juventus sudah bisa mengirimkan proposal resmi pada Selasa (25/01/22) ini.

Il Bianconeri tidak sendirian dalam hal ini namun sepertinya mereka adalah opsi favorit Vlahovic.

"Benar jika kami sudah menerima sejumlah tawaran untuk Vlahovic pada Januari ini. Klub siap melakukan penjualan. Hanya saja untuk sekarang kami belum berkomunikasi dengan agen," beber Daniele Prade selaku direktur olahraga dari Fiorentina pada Sportitalia.

Bahkan dikabarkan, jika Juventus dan Fiorentina sudah mencapai kesepakatan terkait kepindahan Dusan Vlahovic dengan biaya 67 juta euro ditambah sejumlah bonus. 

Belum kelar urusan transfer Dusan Vlahovic, manajemen Fiorentina kembali harus dipusingkan setelah satu punggawa lain mereka, Sofyan Amrabat, juga sedang diincar klub raksasa Eropa.

Masih dari kutipan Fabrizio Romano dalam cuitan media sosialnya, disebutkan bahwa Sofyan Amrabat kini jadi buruan utama klub Liga Inggris, Tottenham.

Disebutkan bahwa Sofyan Amrabat masuk dalam daftar incaran Tottenham, bahkan pihak The Lilywhites sudah melakukan kontak dengan sang pemain sejak hari Minggu lalu.

“Sofyan Amrabat ada di daftar Tottenham, kontak pertama terjadi pada hari Minggu. Pembicaraan sedang berlangsung,” tulis Fabrizio Romano.