Bola Internasional

Gelandang Timor Leste Bermimpi Main di Liga 1 dan Bela Persija Jakarta

Rabu, 26 Januari 2022 18:30 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pemain Timor Leste, Filomeno Junior, saat sesi konferensi pers di Seminyak, Bali. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pemain Timor Leste, Filomeno Junior, saat sesi konferensi pers di Seminyak, Bali. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timor Leste, Filomeno Junior, ternyata mengikuti peta persaingan di kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1. Bahkan, ia juga mengidolakan dan berhasrat suatu saat nanti bisa memperkuat Persija Jakarta.

Fakta ini diungkapkan Filomeno Junior jelang memperkuat Timor Leste melawan Timnas Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/1/22) malam.

Ternyata, Filomeno mengikuti Liga 1 karena disiarkan secara langsung di Timor Leste. Ada beberapa klub yang kerap disaksikannya ketika bertanding.

"Di Timor Leste ada siaran Liga Indonesia. Di sana sering menonton Liga Indonesia. Kualitasnya bagus dan ada penonton banyak," kata Filomeno saat jumpa pers di Seminyak, Bali, Rabu (26/01/22).

Filomeno mengungkapkan itu dalam bahasa Indonesia. Dia masih lancar dalam berbahasa Indonesia. Sementara sang pelatih, Fabio Magrao, yang berasal dari Brasil berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Filomeno tak segan untuk menyebutkan tim pujaannya. Pemain berusia 21 tahun ini ternyata punya keinginan suatu saat bisa membela tim Macan Kemayoran.

"Ada mimpi untuk bisa main di Indonesia. Idola saya adalah Persija Jakarta. Semoga saya bisa main di Persija," tutur Filomeno.