Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persita Tangerang vs Persija Jakarta: 3 Poin Susah Payah Macan Kemayoran

Rabu, 26 Januari 2022 22:27 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Duel winger Persija Jakarta, Alfriyanto Nico dengan bek Persita Tangerang, Altalariq Ballah dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Duel winger Persija Jakarta, Alfriyanto Nico dengan bek Persita Tangerang, Altalariq Ballah dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta di mana Tim Macan Kemayoran berhasil mendulang tiga poin lewat kemenangan 2-1. 

Bermain di Stadion Gelora NGurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/01/22), tim Persija Jakarta mencoba menguasai bola di babak pertama dengan mengandalkan kerjasama Makan Konate, Osvaldo Haay, dan Marko Simic.  

Hasilnya, pada menit ke-32 bek kanan Persija, Ilham Rio Fahmi, sukses menyarangkan gol. Alih-alih mengumpan Marko Simic, Ilham menembakkan bola ke pojok atas gawang yang tak bisa dibendung Rendy Oscario. 

Meski unggul terlebih dahulu, namun dari jumlah tembakan ke gawang, justru Persita Tangerang yang jauh lebih banyak dari Persija. 

Percobaan efektif yang terus dilakukan Persita membuahkan hasil delapan menit kemudian. Penyerang asing Pendekar Cisadane, Taylon Correa, berhasil mencetak gol balasan. 

Persita yang ammpu menyamakan skor tampil lebih semangat. Namun, hingga jeda turun minum, skor 1-1 tetap bertahan.