Liga Inggris

Manchester United Mendadak Ingin Jual Alex Telles di Bursa Transfer Januari

Rabu, 26 Januari 2022 04:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Manchester United via Getty Images
Manchester United Mendadak Ingin Jual Alex Telles di Bursa Transfer Januari 2022. Copyright: © Manchester United via Getty Images
Manchester United Mendadak Ingin Jual Alex Telles di Bursa Transfer Januari 2022.

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan mendadak berencana ingin menjual bek kiri andalannya yakni Alex Telles pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Alex Telles merupakan pemain yang didatangkan Manchester United dari FC Porto pada musim panas 2020 lalu. Ia sempat menjadi cadangan di era Ole Gunnar Solskjaer.

Kini di era Ralf Rangnick, Alex Telles menunjukan peningkatan performa dan mulai rutin dijadikan starter di skuat utama Setan Merah.

Akan tetapi, L'Interista mengklaim kalau Manchester United ingin mejualnya di bursa transfer musim dingin. Hal itu disebabkan karena skuat Ralf Rangnick sudah terlalu gemuk.

Tidak hanya itu, alasan dipilihnya Alex Telles karena sang pemain diprediksi bakal segera laku setelah mendapatkan tempat utama di starting line up.

Manchester United diklaim sudah menetapkan harga jual untuk pemain berusia 27 tahun tersebut. Ia dibandrol dengan mahar sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp242 miliar.