Liga Indonesia

Dukung Prilly Latuconsina Akuisi Persikota, Ini Harapan Walikota Tangerang

Rabu, 26 Januari 2022 16:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© prillylatuconsina96/INDOSPORT
Prilly Latuconsina dan logo Persikota Tangerang Copyright: © prillylatuconsina96/INDOSPORT
Prilly Latuconsina dan logo Persikota Tangerang

INDOSPORT.COM – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, mengapresiasi niat Prilly Latuconsina yang akan mengakuisi Persikota. Beliau juga menyampaikan harapannya setelah Prilly bergabung jadi bagian manajemen klub Liga 3 kota tersebut.

Prilly Latuconsina mengunggah konten terbaru di YouTube dan Instagram-nya pada Selasa (25/01/22) berupa momen dirinya mengunjungi kediaman Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Di dalam pertemuan tersebut, Prilly Latuconsina mengungkapkan maksud kedatangnnya ke rumah Walikota Tangerang yakni niatnya berkontribusi di bidang olahraga pada kota kelahirannya ini terutama rencananya mengakuisi Persikota Tangerang.

“Kedatangan saya ke sini saya mau minta izin ke bapak, mau bergabung ke Persikota, kalau boleh, kalau diizinkan,” kata Prilly.

Walikota Tangerang tanpa berpikir panjang memberi lampu hijau kepada pemeran utama fim horor “Danur” tersebut. Beliau justru bangga bahwa ada putri daerah yang mau berkontribusi memajukan sepak bola di kotanya.

“Saya sangat senang menyambut niat Prilly dan bangga bahwa ada putri daerah, bukannya putra daerah mau berkontribusi,” ujar Walikota Arief.

Selain itu, Arief Wismansyah menaruh harapan besar bahwa langkah Prilly ini dapat menginspirasi banyak orang, khususnya masyarakat Tangerang untuk berkontribusi terhadap kotanya.

“Apalagi Persikota lagi hot-hotnya, kemarin mereka di liga 3 menjadi juara liga di Banten. Mudah-mudahan dengan Prilly gabung, nantinya menambah semangat teman-teman Persikota dan juga menambahkan kecintaan kepada masyarakat kota Tangerang,” sambung Arief.

"Kita punya klub sepak bola semoga ke depannya bisa berkembang dan membawa nama (baik) kota Tangerang,” lanjutnya.